Menyambut Konsul Jenderal Baru di Istanbul

14:32:00

 Acara perkenalan dengan Konsul Jenderal RI Istanbul yang baru, Bapak Herry Sudradjat

[Foto Didid Haryadi]
Istanbul – Sabtu 1 Oktober 2016, ada acara perkenalan dengan Konsul Jenderal RI Istanbul yang baru, Bapak Herry Sudradjat, bertempat di Eyüp Kız İmam Hatip Lisesi Konferans Salonu, Eyüp, Istanbul. Acara yang berlangsung meriah dan penuh dengan suasana kekeluargaan ini dihadiri oleh puluhan pelajar dan juga WNI yang ikut bersilaturahmi secara langsung.

Pada momen tersebut, Herry Sudradjat mengutarakan beberapa hal. Di antaranya adalah pentingnya menjaga hubungan baik dengan Pemerintah Turki. Selain itu, Sudradjat mengajak para pelajar dan WNI agar bisa berkontribusi mewujudkan misi Konjen RI di Istanbul. Sekaligus, ia bersama istri dan keluarga berterima kasih atas acara sambutannya.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan GISBI (Gita Seni dan Budaya Indonesia), yang merupakan kelompok kesenian kolektif pelajar Indonesia di Istanbul yang peduli dengan pengenalan dan pelestarian budaya Indonesia.
[Konsul Jenderal RI di Istanbul Bersama Istri. Foto Didid Haryadi]
Saat acara berlangsung, GISBI menampilkan tarian kreasi Sang Bima yang juga pernah ditampilkan dan meraih juara satu pada Kompetisi Seni dan Budaya Internasional di Istanbul bulan Mei lalu. Masyarakat Indonesia di Istanbul (MII), PPI. Istanbul dan organisasi masyarakat Indonesia juga turut hadir saat acara tersebut (didid.ts). 


Silahkan Baca Juga

Previous
Next Post »